Arsip Blog

12/09/09

hey ganteng I always love you HEHEHEHE :')

namanya berri dia alumni 106 umurnya tau deh berapa yg jelas lahir thn 91 ihihihihih berrrrrrrrrr satu nama yg buat aku langsung tterkeujut loh whhehehe lebay!!!!! nih ya jujur aja awalnya gua emang ga ada rasa tuh sama dia tapi akhir akhirnya gue ada rasa banget hahahaha muna sih emang-_-
terus ya dia kan dulunya sebelum gue pacaran sama dia, dia deketin guenya lucu deh wakakak awalnya sih emang dari fb malah belom pernah ketemu lohhhho_0 aneh kan tapi yaudahlah fun fun aja kok kita ye bang, jadi gini nih

via facebook

b:halo anak mana?
d:109jhs lo?
b:udh lulus hehe lo kls?
d:kelas9 hehe lo?
b:dibilang udh lulus juga hehe
d:oh iya maaf haha
b:boleh minta no hp?
d: msn aja deh
b: nomer hp yaya
d: msn!
b: no hp!
d:santai
b: hehehee maaf
d: oke gua kirim aja ya

eh galama dia sms gini lagi nih
b:hey dantindra ya
d:iyoi ini siapa?
b:berri yg tadi hehe
d: oh hehe
dll
nah udh lama lama kita cerita cerita tuh ya eh ga lama beberapa hari kemudian dia nembak gua wkwkwkwkwk yaudah deh jadian hahahaha i love you bebski

Tidak ada komentar:

Posting Komentar