Arsip Blog

12/09/09

berantem lagi berantem lagi-_- geger dah

selalu terjadi pagi pagi cuma gara gara berri kan sering ga saur tuh ya terus dia ga bangun terus dia lupalah bangunin gue lupalah tlp gue dan akhirnya gua marah tuh wakakakakkakak marahnya 6 sampe 8jam loh daripagi sampe siang sorean gt-_- kasian jg sih, dia jg minta maaf lucu bet dah dia sok sok ngelawak gt yg bikin gua ketawa udh jelas gue orgnya jg gampang ketawa jadi ya belom apa apa ketawalah gua wkwkwkwkwk ;p terus gue marahnya bener bener nih pdhl gue juga cuma bercanda lohhhh:')
gini nih di tlp dia ngomong gini

b:sayaaaaaang kok gak bls smsku?
d:ngapain amat
b:ih ih ngambek ya
d:pake nanya
b:aaaaaaaah
d:ngape
b:ih maaf dut
d:diem
b:kok diem sayang?
d:diem gue enek
b:muntah dong
d:gamau
b:sini muntahin ke aku aha, aku rela:')
d:rela gimana orang lo emang tong sampah
b:tempat nampung sampah dong aku?:'(
d:iyoi
b:jgn ngmbek dong tayang
d:ngerayu dong
b:dibawah sinar rembulan ada kamu yg selalu menemaniku
d:basi!!!!!!!!
b:ah apa dong yang?aku nyanyiin ya hihihi
d:ga perlu

b:dan kugenggam lembut kedua tanganmu saat kutakut kehilanganmu kuingin selalu hatimu untukku tak ada yg bisa membuat dirimu jauh dariku
d:hehehe baikan yuk ber
b:gitu dong sayang hehe giliran dinyayiin aja lunak wkwk
d:bodo
b:ah
d:ngambek lg nih
b:hehehehehe jgn i love you dan
d:i love you too ber


damai deh hahahahahahahahha ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar