Arsip Blog

31/07/09

baca deh HEHEHEHE

Ada cerita menarik dan unik yang munkin tidak pernah terjadi dan juga tidak masuk akal. Saya sendiri mendapat cerita "alat Vital pengantin baru kemasukan tikus" dari salah seorang teman yang baru tiba dari luar pulau, tepatnya di pulau Kalimantan. Berikut ceritanya:

Sebut saja si pengantin tersebut adalahm mbok Epok dan kang Bodos. Epok terpaksa harus menjalani operasi kelamin di rumah sakit, lantaran tikus kecil atau cecuruit masuk kedalam selakanganya. Yang lebih gila lagi, tikus nakal itu memasuki barang yang paling terlarang, yakni alat vital si epok. Lo,, ko bisa??

Menurut warga setempat, Epok yang baru melangsungkan pernikahan itu, sedang menikmati bulan madu bersama Bodos suami tercintanya .Makanya, hubungan Biologisnya di rumahnya. Namun setelah "bertempur" keduanya sangat kelelahan dan tertidur pulas. saking lelahnya, si Epok diduga lupa mengenakan (maaf) celana dalamnya usai bertempur itu.

Entah mengapa, saat ketiduran itulah rupanya tikus yang tak mengenal dosa itu, mengendus dan masuk ke selakangan pengantin baru. Epok awalnya tidak sadar kalau barang terlarang miliknya itu telah kemasukan tikus. Namun, lama kelamaan Epok merasakan perih dan kesakitan, hingga membuatnya berteriak histeris kesakitan.

Tak pelak, teriakan Epok membuat Bodos yang sedang tertidur pulas disampingnya itu sontak terbangun dari tidurnya. Melihat sang istri menangis dan menjerit sambil tangan kirinya memegangi seekor tikus yang bersembunyi diselakanganya, Si Bodos berusaha menenangkan sang istri agar tidak terus berteriak dan menanyakan apa yang sedang terjadi.

Si Epok bukanya menjawab pertanyaan Bodos, justru Epok tambah berteriak kesakitan. Merasa ada yang aneh dengan Epok, Bodos kemudian menggapai tangan Epok. Betapa terkejutnya Bodos melihat yang di pegang Epok itu adalah buntut tikus. Waachh gawat,,, ada yang ga beres niich, ujar Bodos. Bodos pun berupaya menarik buntut tikus itu agar keluar dari dalam barang terlarang milik istri tercintanya kuat-kuat. Namun dilaur dugaan, ternyata buntut tikus tersebut saat ditarik malah putus. Tak ayal, hewan pengerat tersebut justru tambah masuk kedalam barang berharga yang menjadi idaman seluruh pria itu.

Melihat kejadian yang dilaur perkiraan semula itu Bodos semakin panik, sedang Epok terus meronta-ronta kesakitan. Tak pelak beberapa tetangga terdekat mendengar jeritan itu dan mencari tau suara teriakan tersebut. Setelah mencari sumber suara terikan itu, ternyata ada didalam rumah sang pengantin baru. Awalnya warga mengira sedang terjadi pertengkaran masalah rumah tangga atau terjadi tindak kriminal.

Namun setelah didatangi, ternyata Si Epok sedang mendapat musibah besar yang tidak pernah terjadi kepada siapapun, yaitu alat vitalnya kemasukan tikus, gara-bara tidak mengenakan (maaf) celana dalam saat tidur. Beritapun dengan cepat menyebar ke seluruh pelosok desa dan bahkan sampai ke desa tetangga. Oleh keluarganya Epok pun langsung dilarikan ke rumas sakit terdekat guna dilakukan Operasi.

Eh ndane bener tah, cerito iku dolooorrr????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar